Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Android Tips

Android Tips

Tips Android

Cara Memanfaatkan facebook untuk bisnis

organisasi besar akan berhadapan dengan beberapa tantangan yang menarik dalam beberapa bulan dan tahun-tahun mendatang. Cara kita menghubungkan hari ini adalah drastis berbeda dari bahkan beberapa tahun yang lalu. Ini adalah perubahan besar, dan salah satu yang sebagian besar dapat dikaitkan dengan media sosial.

Sementara dampaknya bisa dipungkiri, organisasi masih berebut untuk memahami semua ini media sosial bagian yang bergerak. Setiap orang berusaha untuk menghindari ancaman perlahan-tapi-pasti merayap dari yang dibuat tidak relevan oleh teknologi dan kurangnya tindakan. Sebuah rantai penyewaan video sekali-perkasa datang ke pikiran, dengan beberapa hitter sebelumnya berat lainnya di belakangnya.

Semua ini menimbulkan pertanyaan: bagaimana organisasi besar memanfaatkan pergeseran dalam cara yang berarti? Bagaimana Anda memanfaatkan kekuatan besar media sosial? Setelah semua, ada sekitar $ 1,3 triliun pendapatan yang belum dimanfaatkan di sosial. Itu besar, menguntungkan pie yang sedikit makan, dan bahkan lebih sedikit akan kembali untuk detik.

Yang paling penting adalah untuk memahami (dan merangkul) fakta bahwa media sosial adalah lebih dari sederhana promosi alat-perlu menjadi bagian inti dari strategi bisnis Anda dan diberikan pertimbangan dalam setiap keputusan besar.
Itu peran media sosial hari ini dan masa mendatang. Pendekatan cerdas strategis untuk itu akan mendorong efisiensi besar, memberikan Anda kesempatan yang luar biasa untuk membangun dan melindungi merek Anda dan-yang paling penting-membantu Anda mendorong pendapatan riil dan mengukur ROI.
panduan-yang ini juga tersedia sebagai download PDF-menguraikan apa yang terlihat seperti.
3 cara media sosial dapat menguntungkan bisnis Anda
1. efisiensi Bake ke dalam organisasi Anda
3 Cara Social Media Dapat Manfaat Bisnis Anda (Beyond Promosi) | Hootsuite Blog

Sebuah sen yang ditabung adalah satu sen yang diterima. Pernyataan itu adalah benar saat ini seperti ketika Anda pertama kali mendengarnya (dengan mungkin beberapa angka nol yang melekat pada sosok yang sekarang). Menemukan efisiensi berarti adalah setiap bit sebagai penting untuk suatu organisasi sebagai pendorong pendapatan baru. Tapi itu bisa menjadi jauh lebih sulit.

pemasar cerdas tahu bahwa menjadi efisien adalah lebih dari memotong sudut atau pemotongan anggaran-itu menerapkan bermakna, perubahan jangka panjang yang membantu tim dan organisasi menghemat waktu, meregangkan dolar, dan melakukan sesuatu yang lebih baik daripada sebelumnya.
hal media tempat sosial

Media sosial dapat mendorong efisiensi yang luar biasa dalam organisasi besar. Dari membantu pelanggan untuk menyelaraskan tim di seluruh dunia, sosial membantu memecahkan masalah dalam waktu yang jauh kurang dari saluran tradisional.
Digunakan bersama-sama, Hootsuite akan membantu Anda mencapai tujuan Anda lebih cepat dan on-budget. Anda dapat mendengarkan seluruh jaringan sosial dan pertanyaan pelanggan dan komentar segera, efektif menghabiskan waktu jauh lebih sedikit pada layanan pelanggan.
Anda bahkan dapat menyelaraskan upaya penjualan Anda dengan pemasaran untuk memastikan repetisi yang merek dan semua tim memiliki akses ke konten yang sama di seluruh departemen, daerah, dan negara. Dan, terbaik dari semua, platform dapat skala untuk mengakomodasi tujuan Anda dan ukuran tim.
Studi Kasus: Ketika OCBC Bank diadopsi Hootsuite untuk memecahkan permintaan layanan pelanggan, volume email yang beredar di kalangan tim untuk menyelesaikan masalah dijatuhkan oleh mengejutkan 90 persen. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana OCBC Bank digunakan Hootsuite untuk membuat organisasi mereka lebih efisien.
2. Membangun merek-dan menakjubkan tetap aman
3 Cara Social Media Dapat Manfaat Bisnis Anda (Beyond Promosi) | Hootsuite Blog
merek Anda adalah segalanya. Itu tugas Anda untuk memastikan itu dipercaya, dihormati, dicintai, dikagumi, dicari, relatable, atau bercita-cita untuk.

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk merek untuk mencapai potensi dari media sosial. Sosial sering kontak pertama bagi pelanggan, dan berhenti sering di seluruh siklus hidup mereka. Itu di mana mereka pergi untuk mempelajari dan berbicara tentang Anda. Itu berarti setiap interaksi tunggal merupakan peluang yang sangat besar untuk membuat hubungan nyata. Anda tidak dapat mengatakan hal yang sama tentang 30 detik tempat TV licin atau media membeli mahal.
Mengapa sosial penting
K

emungkinan untuk pertumbuhan merek di sosial tidak terbatas. Membuat dan melaksanakan kampanye besar yang mendorong kesadaran dan membuat orang mengklik. Menargetkan, tumbuh, dan melibatkan pemirsa di setiap langkah perjalanan pelanggan dengan presisi tajam. Mengubah persepsi, mempengaruhi penjualan, dan meningkatkan reputasi merek Anda. Hootsuite bahkan memungkinkan Anda untuk menemukan orang-orang yang paling penting dan percakapan yang relevan untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya keterlibatan Anda.

Merek juga harus dilindungi. Sosial dapat menjadi baris pertama dan paling efektif pertahanan dalam mode krisis. Ini adalah cara tercepat untuk menanggapi dan mengelola isu-isu atau menjaga audiens Anda informasi sebagai peristiwa terungkap. Ini adalah sumber yang paling langsung dari kebenaran dan garis langsung sebagian besar kontak untuk audiens Anda.

Share this post

Repost 0

Comment on this post